Pada Hari Minggu 07 Maret 2021 Acara Bersepada Bersama Pak Susanto Dan Teman - Teman

Assalamualaikum wr.wb 

Ya, balik lagi di blog saya, saya disini akan bercerita tentang alasan mengapa saya tidak mengikuti acara bersepeda bersama kawan - kawan dan Pak Susanto?
Dan ada kegiatan apa di hari itu?

Nah saya akan ceritakan yang pertama,
Alasan saya tidak mengikuti acara bersepeda bersama kawan - kawan dan Pak Susanto adalah karena sepeda saya rusak, karena mau dibenerin di bawa kebengkel percumah juga nanti rusak lagi, karena yang rusak di berbagai bagian seperti mulai dari Ban dan Pelek sepeda, Stang sepeda, Kerangka sepeda yang sudah tua, dan Garbu ban depan sepeda.

Dan ada kegiatan apa di hari itu : Ya, seperti biasa kegiatan saya di hari itu membantu pekerjaan orang tua di rumah seperti menyapu lantai rumah, mencuci piring, mengepel lantai rumah, dan masih banyak lagi.

Saya kira cukup begitu saja cerita dari saya.
 
Dan terimakasih sudah berkunjung, dan membaca, di blog saya ini ....

Dan saya akhiri dengan :

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

  1. Ha ha ha, itu sih rusak parah. Oke deh, saya doakan nanti dibelikan yang baru. Semangat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air

Jum'at 16 Oktober 2020

Virtex (virus text)