Virtex (virus text)

Virtex (virus text)

Virtex adalah kependekan dari virus text yang artinya sekumpulan text yang mengandung karakter atau simbol unik dengan jumlah banyak dan bisa mengakibat error pada sistem ketika mencoba membacanya. Jika, ada orang yang mengirimkan virtex melalui wa, virtex tersebut yang berisi beberapa simbol yang unik seperti huruf - huruf overload.

Berikut ini adalah contoh virtex :

Jika kalian membuka pesan whatsapp yang berisi virtex maka secara tiba - tiba wa kalian akan jadi ngefreeze (tidak berfungsi). Virtex sendiri dapat dibuat dengan cara mengumpulkan teks - teks overload sebanyak - banyak nya lalu di jadi kan satu. Cara membuat virtex sendiri juga lumayan sulit karena harus melalui berbagai cara.

Nasihat dari saya, bagi anda yang mempunyai virtex maka jangan lah anda mengirimkan teks yang berisi virtex melalui whatsapp, karena dapat membahayakan orang lain dan juga dapat mrugikan anda sendiri (yang mempunyai virtex).

Bagi anda yang belum pernah menerima virtex (virus texs yang berisi huruf - huruf unik sperti huruf overload dan berbagai macam huruf yang unik lainnya), jika anda dikirimi pesan dari orang yang berisi virtex maka jangan dibaca atau lebih baik langsung anda hapus saja, karena kalau anda baca bisa mengakibatkan whatsapp anda jadi ngefreeze (tidak berfungsi) dan juga bisa membuat seolah - olah hp anda jadi nge lag.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air

Jum'at 16 Oktober 2020