Membuat Daftar Riwayat Hidup

Assalamualaikum wr.wb....🙏😁

Teman - temanku, hari ini saya akan membuat blog yang berjudul tentang "Daftar Riwayat Hidup" 

Jadi nama saya : Muhammad Nurohman, saya berjenis kelamin : laki - laki, saya lahir di : M. Sitiharjo pada tanggal 21 Maret 2009, nama ayah saya : Wasil dan nama ibu saya : Marsinah, saya saat ini bersekolah di : SDN Mardiharjo
Alamat rumah saya di desa : P1 Mardiharjo
                          Kecamatan : Purwodadi
                          Kabupaten : Musi Rawas
                          Provinsi : Sumatera Selatan
saya beragama : Islam
Kewarganegaraan saya : Indonesia
saya anak nomor : 3 (Tiga)
jumlah saudara saya ada :2 (Dua)
hobi saya adalah : Membaca dan membantu orang tua

Berikut tadi lah daftar riwayat hidup saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air

Jum'at 16 Oktober 2020

Virtex (virus text)